Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Krakatau International Port MoU dengan PT Krakatau Sarana Properti dan Badan Bank Tanah Bangun Kawasan Industri di wilayah PPU Kaltim

25/06/23, 10:38 WIB Last Updated 2023-06-25T03:43:06Z


JAKARTA (ISL News) -
Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan IKN, KIP terus kembangkan pelayanannya di wilayah IKN. Hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara KIP, PT Krakatau Sarana Properti dan Badan Bank Tanah mengenai rencana Pembangunan Kawasan Industri di wilayah PPU Kaltim (12/06/2023).


Pengembangan ini bertujuan untuk mendukung pasokan logistik operasional IKN dengan memberikan layanan logistik yang terintegrasi secara end to end.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama KIP Akbar Djohan dan Jajaran Direksi PT KSP. Sedangkan dari pihak Badan Bank Tanah dihadiri oleh Kepala Badan Bank Tanah Parman Nataamadja, Deputi Badan Bank Tanah Hakiki Sudrajat dan Perdananto Aribowo.


Pengembangan ini melibatkan Badan Bank Tanah yang merupakan badan khusus yang merupakan Badan Hukum Indonesia yang dibentuk oleh Pemerintah Pusat yang diberi kewenangan khusus untuk mengelola tanah Negara.


(Redaksi ISL News/.email:islnewstv@gmail.com). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Krakatau International Port MoU dengan PT Krakatau Sarana Properti dan Badan Bank Tanah Bangun Kawasan Industri di wilayah PPU Kaltim

Terkini

Topik Populer