Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Meriahkan Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

16/04/23, 19:47 WIB Last Updated 2023-04-16T12:53:06Z

 

 

 



JAKARTA (ISL News)
- Hari ini, Minggu 16 April 2023, PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok kembali laksanakan Program Pelindo ‘Berbagi Takjil’ yang merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial (TJSL) yang menjadi program perusahaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar dalam memeriahkan bulan Ramadhan di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.



Dalam pelaksanaan kegiatan TJSL  berbagi takjil dan santunan kepada selama 6 hari dimulai 10 - 16 April 2023. Kali ini membagikan  sejumlah paket takjil kepada penumpang di Terminal Penumpang. Mereka sangat terbantu, sembari menunggu keberangkatan kapal untuk mudik masih diperhatikan oleh Pelindo.


DGM Keuangan & SDM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Yuli Wahyu Wibowo menyampaikan “Pelaksanaan berbagi Takjil merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial (TJSL) kepada lingkungan dan masyarakat di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok. Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap bagi-bagi takjil membuat kemeriahan Ramadhan dapat dirasakan manfaat langsung khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa”


Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap program TJSL Bagi-bagi Takjil yang merupakan wujud berbagi Ramadan. Semoga dapat bermanfaat dan meringankan bagi masyarakat yang akan Mudik.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tg. Priok /email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Meriahkan Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

Terkini

Topik Populer