Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

MTI Multi SCM Handling 18.000 Ton Daging Kerbau Beku Impor Asal India

17/04/23, 08:11 WIB Last Updated 2023-04-17T01:12:01Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
MTI Multi SCM menerima pengiriman tahap pertama 18.000 Ton daging kerbau beku impor yang berasal dari India di Common Area New Priok Container Terminal One (NPCT1).


Kegiatan Impor ini dilakukan untuk memenuhi permintaan stok masyarakat akan kebutuhan daging dalam upayanya untuk tetap menjaga ketersediaan barang dan kestabilan harga menjelang hari besar keagamaan nasional (HBKN) Idul Fitri.


Perum Bulog membuka salah satu kontainer yang berisi daging kerbau beku impor. Dalam satu kontainer, kurang lebih terdapat 28 ton daging kerbau yang sudah dikemas dalam kemasan 1 kg. Kedatangan daging kerbau akan datang secara bertahap sesuai dengan kebutuhan.


Untuk menjamin daging kerbau impor ini bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK) serta halal. Daging kerbau ini sudah dilakukan pemeriksaan oleh Karantina Tanjung Priok dan sudah mendapat sertifikat halal dari negara asal tujuan sehingga para konsumen tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya.
Sebagai anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik, MTI Multi SCM terus berkomiten mendukung pemerintah dalam menjaga kelancaran arus barang dan logistik Nasional.


(Redaksi ISL News/email;islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTI Multi SCM Handling 18.000 Ton Daging Kerbau Beku Impor Asal India

Terkini

Topik Populer