Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pengerukan Indonesia atau RUKINDO Gelar RUPS SAHKAN RKAP Tahun 2023

01/03/23, 16:28 WIB Last Updated 2023-03-01T09:28:45Z

 



BANDUNG (ISL News)
– Belum lama ini, PT Pengerukan Indonesia (Rukindo) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pengesahan RKAP tahun 2023, yang di selenggarakan pada hari Senin (20/01/2023)  bertempat di Crowne Plaza Bandung yang dihadiri oleh Dewan Komisaris PT Rukindo, PT Pelindo Jasa Maritim dan PT Pelindo Solusi Logistik selaku pemegang saham PT Pengerukan Indonesia


Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) merupakan pertemuan tahunan untuk mengumpulkan para pemegang saham dan mengambil keputusan penting mengenai perusahaan. Dalam RUPS tahun 2023, para pemegang saham akan diberi kesempatan untuk memberikan tanggapan atas Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2023. RKAP ini mencakup rencana bisnis dan anggaran keuangan perusahaan untuk tahun 2023.


Pembahasan RKAP ini penting dilakukan karena RKAP menjadi dasar bagi pengambilan keputusan yang dilakukan oleh perusahaan selama tahun 2023, sehingga diperlukan persetujuan dari para pemegang saham untuk menjamin bahwa rencana yang diambil sesuai dengan kepentingan pemegang saham dan perusahaan.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pengerukan Indonesia atau RUKINDO Gelar RUPS SAHKAN RKAP Tahun 2023

Terkini

Topik Populer