Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELABUHAN TANJUNG PRIOK Berikan Bantuan PAKET ALAT SHOLAT

10/03/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-10T04:02:00Z





JAKARTA (ISL News)
– Pada Selasa kemarin (7/3/2023)  PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok melalui Program TJSL menyerahkan bantuan sarana dan prasarana umum berupa bantuan untuk kelengkapan alat sholat dan diserahkan kepada Yayasan Muallaf yang berlangsung di Kantor Aswaja Centre, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.


Dalam pelaksanaan TJSL kali ini,  Pelindo Regional 2 Tanjung Priok memberikan bantuan sarana dan prasarana yang diwakilkan oleh Manager SDM & TJSL Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Bapak Achir Anggoro. Bantuan diserahkan langsung kepada ketua Panitia Aswaja Centre Lukman Hakim.


Bantuan sarana dan prasarana yang dihibahkan berupa dana tunai sebesar Rp 60.000.000 (Enam Puluh juta rupiah) yang dipergunakan untuk pembelian paket alat sholat bagi Yayasan Muallaf Aswaja Centre.


“Kami mewakili manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap agar bantuan paket alat sholat ini dapat berguna dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, khususnya umat muslim yang ingin beribadah, Aamiin,” Ungkap Achir Anggoro, Manager SDM & TJSL Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reg. 2 Tg. Priok/email:islnewstv@gmail.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELABUHAN TANJUNG PRIOK Berikan Bantuan PAKET ALAT SHOLAT

Terkini

Topik Populer