Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Realisasikan Program Meet Students, PELINDO Regional 2 TANJUNG PRIOK Terima Kunjungan MAHASISWA INSTITUT Tekhnologi HARAPAN BANGSA

05/02/23, 08:42 WIB Last Updated 2023-02-05T01:43:27Z

 






JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Pada Kamis kemarin, (02/02/2023) PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok terima kunjungan Mahasiswa Institut Teknologi Harapan Bangsa. Pelindo Regional 2 Pelabuhan Tanjung Priok.



Kunjungan tersebut merupakan Program Meet Students Regional 2 Tanjung Priok, dan wujud Pelindo Peduli Pendidikan dan Sharing Knowledge dari kalangan pelajar untuk mengenalkan kepelabuhanan serta menambah wawasan pengetahuan tentang kepelabuhanan khususnya di Regional 2 Tanjung Priok dan pengetahuan dunia maritim kepelabuhanan secara umum.


Dalam rangkaian kunjungannya ke Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, rombongan mahasiswa berjumlah 54 orang, dalam kesempatan ini melakukan Port visit ke Museum Maritim Indonesia serta kunjungan lapangan untuk melihat langsung proses bongkar-muat fasilitas pendukungnya. Tim terdiri dari Pelindo Kesehatan Keselamatan Kerja wilayah kerja Pelabuhan Tanjung Priok. Ditambahkan dengan pengenalan peran humas dalam mendukung eksistensi perusahaan pada masyarakat.


Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berharap agar sharing knowledge yang diberikan dapat menambah pengetahuan kepada dunia pendidikan. Untuk menerapkan ilmu yang telah didapatkan agar berguna.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok/email:oislnewstv@gmail.com).   

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Realisasikan Program Meet Students, PELINDO Regional 2 TANJUNG PRIOK Terima Kunjungan MAHASISWA INSTITUT Tekhnologi HARAPAN BANGSA

Terkini

Topik Populer