Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT IKT Tbk. Ikut Rakernas PT Pelindo Multi Terminal atau SPMT di Yogyakarta

18/02/23, 17:52 WIB Last Updated 2023-02-18T10:53:42Z


YOGYAKARTA (ISL News)
-  Pada Kamis kemarin, 16 Februari 2023, dengan menyusung tema “Standarization and Collaboration for Expansion Towards Indonesia’s Connectivity Champion”, PT Pelindo Multi Terminal sebagai Subholding (SPMT) dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/Pelindo menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2023 yang dihadiri oleh segenap jajaran Dewan Komisaris SPMT, Direksi SPMT, Direksi IPCC Terminal Kendaraan dan Direksi PT PTP serta jajaran Branch Manager yang dikelola oleh SPMT.


Dalam opening Speech, Direktur Utama PT PMT yang juga selaku Komisaris Utama IPCC, Drajat Sulistyo mengapresiasi kinerja SPMT Group di tahun 2022 dan menyampaikan bahwa pada tahun 2023, SPMT Group fokus pada peningkatan inovasi, kolaborasi dan prestasi.

“Terima Kasih kepada seluruh jajaran manajemen SPMT Group yang telah berhasil membawa kinerja baik di tahun 2022 dan harapan saya di tahun 2023 kita dapat memberikan upaya maksimal guna memanfaatkan peluang untuk mencapai kinerja baik,”ujar Drajat Sulistyo.

Dalam kesempatan Rakernas, manajemen IPCC atau PT Indonesia Kendaraan Teminal/IKT Tbk turut hadir. ‘Selaras dengan semangat SPMT Group, IPCC akan berupaya memberikan kontribusi secara optimal untuk mendukung kinerja SPMT dari sisi terminal kendaraan (RoRo) dengan melakukan ekspansi bisnis di area lainnya di Indonesia,“ Ungkap Rio Lasse selaku Direktur Utama IPCC.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT IKT Tbk. Ikut Rakernas PT Pelindo Multi Terminal atau SPMT di Yogyakarta

Terkini

Topik Populer