Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan Panjang Raih PROPER Kategori BIRU dari Kementerian Lingkungan Hidup

09/01/23, 15:35 WIB Last Updated 2023-01-09T08:36:37Z



BANDAR LAMPUNG (ISL News)
- Di penghujung Tahun 2022 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang sebagai salah satu perusahaan BUMN di Provinsi Lampung yang bergerak pada bidang jasa Kepelabuhanan, resmi menyandang predikat sebagai Perusahaan yang telah melakukan upaya pengelolaan lingkungan.


Hal itu sebagaimana dipersyaratkan sesuai dengan ketentuan atau peraturan yang diatur dalam KM Lingkungan Hidup nomor SK.1299/MENLHK/SETJEN/KUM.1/12/2022 tentang Hasil Penilaian Peringkatan Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Tahun 2021-2022 dengan kategori “BIRU”.


Adapun kategori Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) dibagi menjadi 5 yakni Proper Hitam, Proper Merah, Proper Biru, Proper Hijau dan Proper Emas.


Dalam penyampaiannya General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri mengapresiasi terhadap capaian PROPER Biru sebagai Perusahaan yang telah melakukan upaya pengelolaan lingkungan yang dipersyaratkan sesuai dengan ketentuan atau peraturan yang berlaku (telah memenuhi semua aspek yang dipersyaratkan oleh KLH).


“Hal ini tentunya diraih melalui kerja sama tim dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik, dan ini merupakan hal yang membanggakan bagi seluruh pekerja dilingkungan Pelindo Regional 2 Panjang, sebagai Perusahaan Jasa Kepelabuhanan, kami menyadari bahwa fasilitas yang kami sediakan bagi pengguna jasa harus mampu memenuhi standar keamanan dan keselamatan Internasional dengan fasilitas-fasilitas yang mencakup seluruh sekmen usaha kami,” Ujar GM Adi Sugiri.


Ditambahkan, dengan fasilitas utama dan fasilitas penunjang yang lengkap dan terelektrifikasi serta ramah lingkungan kami yakin kedepannya mampu meraih kategori PROPER yang lebih baik.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Ppanjabg/email:islnewstv@gmail.com).  


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan Panjang Raih PROPER Kategori BIRU dari Kementerian Lingkungan Hidup

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup