Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Indonesia CONTAINER Terminal atau IPC TPK Kembali RAIH Penghargaan OTORITAS PELABUHAN AWARDS 2022

27/01/23, 13:53 WIB Last Updated 2023-01-27T06:54:57Z

 



JAKARTA (ISL News) -
  IPC Terminal Petikemas/IPC TPK kembali raih penghargaan pada ajang Otoritas Pelabuhan Awards 2022 kategori Terminal Operator Kontributor Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Terbaik 2022.


Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok kepada IPC TPK karena dinilai memberikan kontribusi terbaik dan aktif dalam menumbuhkan perekonomian nasional melalui pengelolaan terminal petikemas.  


"Komitmen IPC TPK untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna jasa tidak hanya berhasil meningkatan kinerja di tahun 2022 namun juga menambah kontribusi pada negara. Ini tahun kedua kami dinobatkan menjadi Terminal Operator Kontributor Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)." ujar David Sirait, Direktur Utama IPC TPK. 


Ajang penganugerahan Otoritas Pelabuhan Awards 2022 merupakan apresiasi dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok bagi perusahaan yang dinilai dapat meningkatkan kinerja pengelolaan pelabuhan, produktivitas pelayanan kepelabuhanan serta pelabuhan yang menuju Smart Port di masa depan.


Acara tersebut dibuka oleh Dirjen Perhubungan Laut RI, Arif Toha Tjahjagama yang bergabung secara daring. Dihadiri oleh Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Ir. Subagiyo, MT, Jajaran Polres KP3; serta para stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok.  


"Dengan penganugerahan ini, IPC TPK berkomitmen untuk meningkatkan produktivitas agar dapat memberikan kontribusi lebih besar lagi pada pertumbuhan ekonomi nasional dan mendukung upaya holding dalam memangkas biaya logistik nasional melalui inovasi, digitalisasi dan optimalisasi asset." Tambah David. 


(Redaksi ISL News/Corsec IPC TPK/email:islnewstv@gmailo.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indonesia CONTAINER Terminal atau IPC TPK Kembali RAIH Penghargaan OTORITAS PELABUHAN AWARDS 2022

Terkini

Topik Populer