Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IKT Tbk. atau IPCC Sambut Delegasi Ben Line Agencies Shipping Line

31/01/23, 11:23 WIB Last Updated 2023-01-31T04:23:32Z

 

 

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Bertempat di Kantor Pusat PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan), perwakilan IPCC menerima kunjungan dari delegasi Ben Line Agencies yang merupakan perusahaan shipping line. Adapun kunjungan tersebut ialah pengenalan perusahaan dan bisnis Ben Line Agencies Shipping Line kepada IPCC yang dimungkinkan ke depannya dapat membuka peluang kerjasama yang saling menguntungkan dan memberikan nilai tambah bagi keduanya.


Adapun delegasi Ben Line Agencies terdiri dari Andry Mart yang merupakan Senior National Operation Manager, Wilson Ng sebagai Management Trainee Benline Asia, dan dari Divisi Operasional dihadiri oleh Herryudin dan Adrian Yovanto. Sementara itu, IPCC diwakili oleh Reza Priyambada selaku Investor Relation, Merlyn Situmorang perwakilan Divisi Komersial, dan Sabar Effendi dari perwakilan Divisi Operasi dan Teknik.


Dalam kunjungannya, Reza Priyambada memperkenalkan bisnis usahanya sebagai Terminal Operator dan harapan ke depannya untuk bisa menjadi Car Terminal Ecosystem Player dimana hal ini telah sejalan dengan roadmap perusahaan. "Setelah sejumlah pencapaian di tahun 2022 dimana salah satunya adanya penambahan wilayah operasional IPCC maka di tahun Kelinci Air (2023) ini, IPCC menjalankan roadmap Value Chain Expansion dimana kian terbuka peluang untuk berekspansi dan beraliansi dengan sejumlah pihak", demikian Reza menyampaikan dalam paparannya. Di sisi lain, Ben Line menyambut baik roadmap yang dijalankan oleh IPCC.


"Kami melihat potensi IPCC untuk bertumbuh lebih besar yang didukung oleh meningkatnya jumlah permintaan kendaraan seiring dengan peningkatan populasi penduduk. Ini merupakan pangsa pasar yang besar. Selain itu, kami juga melihat IPCC telah menerapkan standar pelayanan kendaraan kelas dunia serta sangat berhati-hati dalam melakukan handling kendaraan dan ini sangat penting bagi keamanan dan kenyamanan pelayanan kepada para customer IPCC", tutur Wilson Ng.  IPCC | Beyond The Gate


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKT Tbk. atau IPCC Sambut Delegasi Ben Line Agencies Shipping Line

Terkini

Topik Populer