Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirjen HUBLA Ganti Pejabat OP Tanjung Priok

10/01/23, 08:29 WIB Last Updated 2023-01-10T01:30:38Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Jabatan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok atau lebih dikenal dengan Ka. OP terhitung mulai 9 januari 2023 kemarin dijabat 0leh Subagyo menggantikan pejabat sebelumnya yakni Capt. Wisnu handoko.



Diketahui jabatan Subagyo sebelumnya adalah Direktur Kepelabuhanan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, sementara Capt Wisnu Handoko mendapat tugas baru sebagai Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Medan.



Adapun pergantian kepala KA.OP Priok itu ditandai dengan Memorandum Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok pada hari Senin kemarin (9/1/2023).



Memorandum tersebut berisi antara lain tugas-tugas dan program-program yang telah dilaksanakan serta yang belum dapat dilaksanakan atau masih berlanjut.



Sertijab Kepala OP Utama Tanjung Priok disusun dengan maksud sebagai pertanggungjawaban dari capaian kinerja pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Tahun 2022 sebagaimana telah diatur dalam Permenhub No. 35 Tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Otoritas Pelabuhan Utama.



Selamat bertugas Pak Subagyo sebagai Ka. OP Utama Pelabuhan Tanjung Priok dan  Selamat bertugas ditempat yang baru, capt Wisnu Handoko di Belawan Medan.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirjen HUBLA Ganti Pejabat OP Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup