Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

BKI (Persero) Kembali Raih Penghargaan dari BPKN Award

19/11/22, 17:27 WIB Last Updated 2022-11-19T10:27:56Z

 


JAKARTA (ISL News) -
Sebagai salah satu pelaku usaha nasional yang bergerak di bidang Testing, Inspection, Certification, Consultation, Classification, & Statutory (TICCCS), PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero), kembali menerima penghargaan.


Penghargaan yang diterima adalah sebagai Pelaku Usaha yang Peduli Perlindungan Konsumen Tahun 2022 dalam kategori Pelaku Usaha pada acara BPKN Award Raksa Nugraha yang dilaksanakan pada hari Senin, 14 November 2022 di Jakarta.


BPKN Award Raksa Nugraha adalah apresiasi yang diberikan BPKN-RI kepada para Pelaku Usaha dan Pemerintah yang bertanggungjawab terhadap penyelenggaraan perlindungan konsumen dan juga dalam rangka meningkatkan sikap keberpihakan masyarakat terhadap perlindungan konsumen.


Acara ini dihadiri oleh Sugeng Yulianto sebagai Pelaksana Harian Kepala Divisi Pemasaran & Hubungan Pelanggan PT BKI (Persero) sekaligus sebagai penerima penghargaan tersebut. “Ini merupakan hasil dari Kerja keras serta dedikasi seluruh pegawai PT BKI untuk selalu bertanggungjawab dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada kami, sehingga selalu terjalin hubungan kerja yang baik”, ujar Sugeng.


Diharapkan, dengan diterimanya penghargaan ini, dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai PT BKI (Persero) untuk selalu menjaga hubungan baik dengan para pengguna jasa PT BKI (Persero).


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKI (Persero) Kembali Raih Penghargaan dari BPKN Award

Terkini

Topik Populer