Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Solo TRANS Logistik Menangani Armada angkutan laut, Untuk Distribusi BBM keseluruh wilayah Indonesia, Telepon/Call Center : 021- 40642345

25/09/22, 16:16 WIB Last Updated 2023-10-11T04:46:28Z

 







JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- PT Solo Trans Logistik merupakan anak perusahaan dari PT. SHA Solo sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di Gedung The Kensington Office Tower Lt. 9 Jakarta Utara, yang berdiri sejak Tahun 2013.


Hingga saat ini PT Solo Trans Logistik yang dinakhodai Capt. Ridwan Zen M.Mar, itu memberikan layanan konsultasi keagenan dan maritim kepada banyak pemilik, operator, penyewa dan broker kapal terkemuka di Indonesia dan dunia.


“Kami menyediakan layanan bunker, pemeliharan, penyewaaan, dan pembuatan kapal yang beroprasi di Indonesia. Melayani semua jenis kapal termasuk kapal tanker. Kami hadir memberikan kemudahan bagi perusahaan yang memerlukan jasa Supply BBM moda laut diseluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Marauke,” Ungkap Capt Ridwan.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Solo TRANS Logistik Menangani Armada angkutan laut, Untuk Distribusi BBM keseluruh wilayah Indonesia, Telepon/Call Center : 021- 40642345

Terkini

Topik Populer