Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

KSOP Sunda Kelapa Gelar Coffee Morning dengan Segenap Stakeholders

13/09/22, 21:46 WIB Last Updated 2022-09-13T14:52:44Z

 


JAKARTA (ISL News) -
 Hari ini Selasa (13/9/2022), bertempat di lantai 2, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sunda Kelapa menggelar coffee morning dengan instansi, mitra kerja dan stakeholder, dalam upaya shaaring informasi dan komunikasi bagi kemajuan pelabuhan sunda kelapa kedepannya.


Kepala KSOP Sunda Kelapa, Chaerul Awaluddin dalam kata sambutannya mengatakan bahwa gelaran coffee morning kali ini sebagai bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional atau Harhubnas 2022.


“Selain itu, juga dalam rangka terus mempererat silaturahmi, dalam rangka terus mendukung kemajuan Pelabuhan Sunda Kelapa,’’Ujar Chaerul Awaluddin.


Pada kesempatan ini, lanjut Chaerul Awaluddin, juga merupakan forum saling memberikan informasi, dan berdikusi bagaimana pelabuhan sunda kelapa kedepannya. ‘Perlu kami sampaikan bahwa semua program pengembangan Pelabuhan Sunda Kelapa tentu masih menunggu Rencana Induk Pelabuhan (RIP) yang saat ini masih proses,” ungkap Chaerul.


Dan sebagai infoawal, kata Chaerul, kedepan Pelabuhan Sunda Kelapa akan difokuskan melayani kapal penumpang yang merupakan pindahan dari Pelabuhan Tanjung Priok," tutur Chaerul.


Pada acara coffee morning juga ada pemaparan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari Sunarto Kasi Sertifikasi Kapal dan dari Sugeng Kasi Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Patroli, Ilham Kasi Lalu Lintas dan Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhan.


Hadir dalam acara coffe morning kali ini, antara lain General Manager (GM) Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa, Wakapolsek Sunda Kelapa, INSA, TKBM, Karantina Kesehatan dan stakeholder lainnya  di lingkungan Pelabuhan Sunda Kelapa. 


 (Redaks ISL NewS TV/email;islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KSOP Sunda Kelapa Gelar Coffee Morning dengan Segenap Stakeholders

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup