Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

TPK Koja berikan bantuan Alat Kesehatan kepada masyarakat melalui Kelurahan Koja

30/03/22, 10:26 WIB Last Updated 2022-03-30T03:46:33Z

 



JAKARTA UTARA (ISL News)
– Hari Sabtu 26 Maret 2022 kemarin, TPK Koja kembali merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) nya dengan memberikan bantuan berupa alat-alat kesehatan kepada 13 posyandu yang berada di kelurahan Koja.


Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Manajemen KSO TPK Koja DGM SDM dan Administrasi, Yana Pratapa yang didampingi oleh Spv. Humas, Didiet Soediyoto Saputro dan senior staff Humas, Agus Sugiyanto.


Adapun sebagai penerima bantuan tersebut adalah Lurah Koja, Frimelda Novarita SE yang bertempat di ruang rapat Kantor Kelurahan Koja yang terletak di Jl. Sindang No.1 RT 5/RW 9 Koja Jakarta Utara sekaligus memperkenalkan satu-persatu 13 Ketua RW yang berada di bawah kelurahan Koja, Ketua LMK, Wakil dari PKK Kelurahan dan wakil LSM.


Menurut Lurah Melda, bahwa kegiatan posyandu sudah 2 tahun ini tidak dilaksanakan karena pandemi covid-19, dan baru sekarang dapat info dari tingkat Kota bahwa tahun ini sudah bisa melaksanakan lagi kegiatan Posyandu.


“Semoga dengan adanya realisasi dari program CSR ini, sinergi antara KSO TPK Koja dan kelurahan Koja dan masyrakat yang berada pada ring 1 khususnya dapat tetap berjalan dengan baik dan harmonis,” Ungkap Lurah Melda.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TPK Koja berikan bantuan Alat Kesehatan kepada masyarakat melalui Kelurahan Koja

Terkini

Topik Populer