Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP Multipurpose Mendapat Kunjungan Kerja Dewan Komisaris Pelindo Multi Terminal

27/03/22, 09:09 WIB Last Updated 2022-03-27T02:12:43Z



JAKARTA (ISL News) -
Dewan Komisaris dan Organ Dewan Komisaris PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) melakukan kunjungan kerja ke PTP Multipurpose (21/03/2022). Kunjungan ini bertujuan dalam rangka peninjauan lapangan untuk meningkatkan kolaborasi antara subholding dan anak perusahaan. Komisaris Utama SPMT Bapak Darwanto menyampaikan bahwa setelah merger, diharapkan performance subholding dan anak Perusahaan akan melesat meningkat.


Pada acara ini, Direktur Utama PTP Multipurpose, Rino Wisnu Putro menyampaikan pemaparan mengenai general overview dan performance Perusahaan. Beliau juga menjelaskan mengenai langkah-langkah Perusahaan yang dilakukan selama masa pandemi sehingga dapat bertahan dan mencapai target. Pemaparan diakhiri dengan tanya jawab dari pihak dewan komisaris SPMT mengenai banyak hal, di antaranya adalah mengenai implementasi integrasi sistem operasi, standardisasi pelayanan, dan langkah-langkah yang dilakukan untuk mencapai target di tahun 2022.


Pada kunjungan ini, para Dewan Komisaris SPMT juga melakukan kunjungan lapangan untuk meninjau secara langsung kegiatan bongkar dan muat general cargo.


Semoga sinergi dan Kolaborasi antara subholding SPMT beserta anak perusahaan PTP Multipurpose dan IKT dapat terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga dapat mencapai target di tahun 2022. Do the Best or Nothing!


(Redaksi ISL/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP Multipurpose Mendapat Kunjungan Kerja Dewan Komisaris Pelindo Multi Terminal

Terkini

Topik Populer