Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP Multipurpose dan Pelindo Regional 2 Pangkal Balam Kolaborasi Distribusikan CPO ke luar daerah

27/03/22, 09:45 WIB Last Updated 2022-03-27T02:48:34Z

 


PANGKALBALAM (ISL News)
– Di Bulan Maret (2022) ini PTP Multipurpose cabang Pangkal Balam melakukan kolaborasi dengan PT Pelindo Regional 2 Pangkal Balam dalam penambahan market baru, yaitu PT Mutiara Agro Sejahtera yang terletak di desa Kapuk, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka yang terletak 60 km dari Pelabuhan Pangkal Balam.


KOlaborasi tersebut ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PTP Multipurpose dengan PT Mutiara Agro Sejahtera.


Penandatanganan ini dihadiri oleh Ahmad Tarmizi selaku Lakhar Branch Manager PTP Multipurpose cabang Pangkal Balam, Direktur Utama PT Mutiara Agro Sejahtera, Hari Mujiarto, dan Manager Plant PT Mutiara Agro Sejahtera,  Armaya. 


Melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada PT Mutiara Agro Sejahtera dalam mendistribusikan CPO ke luar daerah serta menciptakan Bisnis yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. PTP Multipurpose cabang Pangkal Balam akan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada customer menjadi lebih baik lagi dari segi fasilitas maupun kinerja. Do the Best or Nothing!

(Redaksi ISL/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP Multipurpose dan Pelindo Regional 2 Pangkal Balam Kolaborasi Distribusikan CPO ke luar daerah

Terkini

Topik Populer