Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

TPK Koja Raih Penghargaan “Strategic Collaborative and Partnership” BUMN Track

26/03/22, 19:34 WIB Last Updated 2022-03-26T12:40:43Z

 


JAKARTA  (ISL News)
– Baru- baru ini (24/03/2022), bertempat di hotel J.W Marriott (Grand ballroom), malam acara puncak anugerah BUMN 2022 tahun ke-11 (BUMN & anak perusahaan) juga CEO terbaik dengan mengusung tema “Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis” yang diselenggarakan BUMN Track yang didukung oleh PPM Manajemen.

Acara tersebut dimulai pada pukul 19.30 wib dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya acara dibuka oleh Dr Tanri Abeng MBA (Menteri BUMN pertama, ketua dewan juri Anugerah BUMN 2022 dan dewan pakar BUMN Track) dan Aditayani Indra Kukila, M.Psi (Direktur Eksekutif & Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen).

Adalah sebagai bentuk apresiasi kepada CEO dan perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi pertumbuhan kinerja perusahaan, apresiasi ini diberikan kepada perusahaan dibawah BUMN yang telah “Survive” melewati masa-masa sulit di era disrupsi dan menghadapi pandemi covid-19.

Kegiatan ini menjadi salah satu indikator kemampuan BUMN dalam membangun keseimbangan dan keselarasan dalam tata kelola perusahaan untuk meraih pertumbuhan bisnis secara positif dengan tetap mengedepankan tanggung jawab secara sosial perusahaan.

Di sisi lain, anugerah BUMN 2022 turut mendorong sikap “Leadership” CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus menciptakan SDM yang kompetitif dan berdaya saing khususnya di era transisi endemi.

Di malam anugerah tersebut, KSO TPK Koja berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Strategic Collaborative and Partnership”. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Safuan (Sekretaris Perusahaan), Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, dapat memacu dan lebih berperan aktif bagi setiap divisi dalam memberikan inovasi-inovasi terbaru dalam memajukan bisnis perusahaan.

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TPK Koja Raih Penghargaan “Strategic Collaborative and Partnership” BUMN Track

Terkini

Topik Populer