Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 3 Berbagi 300O Paket SEMBAKO Gratis Hari Raya Nyepi

02/03/22, 17:58 WIB Last Updated 2022-03-02T10:59:36Z

 

 

 



DENPASAR (ISL News)
- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo memiliki cara berbeda dalam menyambut Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Saka 1944 dengan melakukan aksi sosial, kali ini Pelindo melalui Pelindo Sub Regional Bali Nusa Tenggara membagikan 3000 paket sembako gratis kepada warga Bali yang membutuhkan.

 

Bertempat di Kantor Kelurahan Serangan Denpasar Selatan, simbolis penyerahan bantuan kebutuhan pokok berupa berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan diberikan langsung oleh General Manager Pelindo Cabang Benoa Anak Agung Gede Agung Mataram kepada Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, SE.M.Si mewakili Walikota Denpasar, Selasa kemarin (01/03).

 

Dalam kesempatannya Walikota Denpasar menyampaikan terimakasih atas kepedulian Pelindo kepada warga Bali yang saat ini cukup terdampak akibat pandemi Covid-19 yang memukul perekonomian Bali melalui aksi sosial pembagian sembako tersebut.

 

“Kami atas nama Pemerintah kota Denpasar mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian bagi warga Kota Denpasar khususnya banjar-banjar di wilayah Ring 1 Pelabuhan Benoa, bahwa apa yang dilaksanakan oleh Pelindo merupakan bentuk kontribusi BUMN kepada masyarakat,” ujar Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana.

 

Sementara itu GM Benoa Agung Mataram mengatakan, pembagian sembako ini merupakan upaya Pelindo sebagai BUMN untuk hadir di tengah masyarakat sehingga tidak hanya memberikan manfaat kepada negara melalui usahanya namun juga meringankan beban masyarakat melalui berbagai program bantuan serta tanggung jawab sosial.

 

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, Pelindo kembali hadir dengan memberikan bantuan sembako gratis untuk saudara-saudara kita yang merayakan Hari Raya Nyepi tahun Baru Saka 1944 khususnya warga Ring 1 Pelabuhan Benoa, semoga bisa bermanfaat,” ujar Agung Mataram.

 

Rencananya guna membantu menekan resiko penularan nantinya Pelindo akan berkolaborasi dengan Pemerintah setempat untuk membagikan sembako tersebut secara door-to-door guna meminimalkan resiko penularan Covid saat pengumpulan massa.

 

(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 3/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 3 Berbagi 300O Paket SEMBAKO Gratis Hari Raya Nyepi

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup