Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo REGIONAL 2 Panjang Bersama ASOSIASI Kunjungi TPK SEMARANG Terkait Kelaikan PETIKEMAS Terverifikasi

12/03/22, 13:15 WIB Last Updated 2022-03-12T06:18:36Z

 





BANDARLAMPUNG – SEMARANG (ISL News)
- Dalam rangka optimalisasi pelayanan terhadap pengguna jasa, PT Pelabuhan Indonesia (Persero)  atau Pelindo Regional 2 Panjang melakukan study banding ke PT Terminal Petikemas Semarang terkait pengimplementasian Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 53 tahun 2018 tentang Kelaikan Peti Kemas dan Berat Kotor Peti Kemas Terverifikasi. Dalam kunjungan kali ini Pelindo Regional 2 Panjang diwakili oleh Deputy General Manager Komersial Ivan Zulhifan didampingi Manager Komersial Wahyu Wardana dan Supervisor Humas dan Pelayanan Pelanggan Frans Radian. 



Peserta Study Banding Pelindo Regional 2 Panjang juga mengikutsertakan asosiasi insan maritim yakni INSA, ALFI/ILFA dan APBMI terkait penyesuaian tariff bisnis model kelaikan Peti Kemas dan Berat Kotor Peti Kemas Terverifikasi untuk kegiatan yang akan diimplementasikan di Pelabuhan Panjang. Peserta study banding disambut oleh General Manager PT Terminal Petikemas Semarang Erry Akbar Panggabean beserta jajaran Management PT Terminal Petikemas Semarang.



Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia (Persero) khususnya Pelindo Regional 2 Panjang, ini merupakan komitmen kami dalam peningkatan pelayanan dan fasilitas serta pemerataan pelayanan di seluruh Pelindo mulai dari Sabang sampai dengan Marauke. 


Pengimplementasian Peraturan Mentri Perhubungan Nomor PM 53 tahun 2018 tentang Kelaikan Peti Kemas dan Berat Kotor Peti Kemas Terverifikasi di Regional 2 Panjang ini nantinya diharapkan mampu meningkatkan akurasi dan verivikasi terhadap berat dan jenis Peti Kemas sesuai dengan Peraturan Mentri Perhubungan nomor M 53 tahun 2018 tentang Kelaikan Peti Kemas dan Berat Kotor Peti Kemas Terverifikasi.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reginal 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo REGIONAL 2 Panjang Bersama ASOSIASI Kunjungi TPK SEMARANG Terkait Kelaikan PETIKEMAS Terverifikasi

Terkini

Topik Populer