Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP Multipurpose Area Jambi Kerjasama Penanganan Kelapa Sawit dengan PT BNE

08/02/22, 15:48 WIB Last Updated 2022-02-08T08:55:58Z

 



JAKARTA (ISL News)
- Branch Manager Jambi PTP Multipurpose, Hari Priyatna melakukan penandatanganan kerjasama penanganan bongkar muat cangkang kelapa sawit di Pelabuhan Talang Duku Jambi dengan PT Bersaudara Natural Energi yang diwakilkan oleh Direktur Utama, Deswan Hardjo Putra.


Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait lahan penumpukkan cangkang kelapa sawit antara PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang diwakilkan oleh General Manager Pelindo Jambi Bapak Cheppy Rymetaatmadja dan Direktur Utama PT Bersaudara Natural Energi, Deswan Hardjo Putra.


Tampak hadir pula Plt Direktur Komersial & Pengembangan Usaha PTP Multipurpose Ibu Reini Delfianti dan Plt Ditektur Utama Rino Wisnu Putro dalam acara penandatanganan tersebut.
Diharapkan melalui penandatanganan kerjasama ini dapat meningkatkan kepercayaan customer terhadap service yang disediakan oleh PTP Multipurpose.


PTP Multipurpose merupakan terminal operator non petikemas yang memberikan pelayanan bongkar muat curah kering, curah cair, dan multipurpose yang tersebar di 11 propinsi di Indonesia. Do The Best or Nothing.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP Multipurpose Area Jambi Kerjasama Penanganan Kelapa Sawit dengan PT BNE

Terkini

Topik Populer