Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Ka. UPP Kelas III Indramayu Adakan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Babadan Indramayu

15/02/22, 16:03 WIB Last Updated 2022-02-15T09:08:43Z

 



INDRAMAYU (ISL News) –
Pada  Jumat Pekan kemarin (11/02), Kepala Kantor UPP Kelas III Indramayu, Capt. Oka Harry Putranto, S.SiT, M.H, M.M.Tr mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada Masyarakat Desa Babadan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.


Hal tersebut merupakan ajang silaturahmi Kepala Kantor UPP Kelas III Indramayu dan Staff terhadap Masyarakat sekitar semoga bantuan ini bisa dapat diterima dengan ikhlas dan bermanfaat dalam sambutannya.


DItempat yang bersamaan Ketua dan Anggota Dharma Wanita Kantor UPP Kelas III Indramayu mengunjungi Paud Ar-Rabbani, Ketua Dharma Wanita Ibu dr. Rina Adriani Nasution merasa bersyukur dan berterima kasih atas sambutannya semoga kegiatan Bakti Sosial ini berdampak kebaikan untuk anak-anak serta kedepannya mudah-mudahan bisa buka Taman Baca,


Turut hadir dalam acara tersebut Sugeng Sari Kuswanto selaku Kepala Desa/Kuwu dan Ibu Elvy Laelatin selaku Kepala Paud yang menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih dari siswa paud dan warga sekitar yang kebanyakan bermata pencaharian sebagai Nelayan.


(Redaksi ISL News TV/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ka. UPP Kelas III Indramayu Adakan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Babadan Indramayu

Terkini

Topik Populer