Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

STIAMAK Barunawati Surabaya DORONG Pemuda Gresik Giat berbisnis

15/02/22, 15:45 WIB Last Updated 2022-02-15T08:50:06Z

 



GRESIK (ISL News) -
Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya mendorong pemuda Gresik giat berbisnis. Kemajuan teknologi informasi saat ini sangat memungkinkan para pemuda menjadi pelaku usaha yang cerdas membaca peluang.


“Saat ini sangat memungkinkan generasi milenial menjadi pengusaha muda, karena fasilitas teknologi informasinya sangat mendukung. Kuncinya, membaca peluang, mengelola potensi, dan berani mencoba,” kata Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Dr. Ir. Sumarzen Marzuki M.MT, saat memberikan materi pelatihan wirausaha dan jurnalistik di Kecamatan Manyar, Gresik, belum lama ini.


Sebelumnya, mantan Direktur Utama PT Terminal Petikemas Indonesia tersebut dalam sambutan pembukaan acara mengatakan, tujuan hadir di Kecamatan Manyar ini dalam rangka Pengabdian Masyarakat (Pengmas) STIAMAK Barunawati Surabaya.


Kepala LPPM STIAMAK Barunawati Surabaya, Nur Widyawati S.Si SE M.SM, mengatakan, pengabdian pada masyarakat merupakan kewajiban setiap perguruan tinggi. “Kami aktif mengunjungi masyarakat bisnis di beberapa daerah. Memberi motivasi dan bimbingan bisnis sesuai program studi di kampus kami,” ujar Widya.


Kabag Kemahasiswaan STIAMAK Barunawati Surabaya, Mudayat MM, dalam presentasi kedua menyampaikan materi tentang inovasi bisnis masa pandemi Covid-19. Dia mengatakan, jangan pernah menyerah pada keadaan.


(Redaksi ISL News TV/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • STIAMAK Barunawati Surabaya DORONG Pemuda Gresik Giat berbisnis

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup