Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirut Pelindo Daya Sejahtera Jajaki Kerjasama dengan Universitas Airlangga Surabaya

21/02/22, 14:37 WIB Last Updated 2022-02-21T07:43:20Z

 


SURABAYA  (ISL News)
– Pada  Selasa pekan kemarin,  Direktur Utama PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS melakukan pertemuan dengan koordinator Program SPS Universitas Airlangga dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan program program S2 di Universitas Airlangga.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sumargo selaku Direktur PT PDS , sedangkan dari Universitas Airlangga Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT., Psikolog selaku Koordinator Program Studi Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dr. Nuri Herachwati, S.E., M.Si., M.Sc selaku Koordinator Program Studi S2 Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Ira Puspitasari, S.T., M.T., Ph.D selaku Ketua Peminatan Data Analitik S2 Pengembangan Sumber Daya Manusia.


Dalam pertemuan tersebut selain memperkenalkan program S2, Koord Program SPS Universitas Airlangga juga menyampaikan siap bekerjasama dengan PT PDS dalam training leadership development program yang nantinya diselenggarakan oleh PT PDS serta kesediaan praktisi-praktisi dari PDS & Pelindo untuk sharing kepada mahasiswa di program Pasca Sarjana.


Sumargo selaku Direktur PT PDS berharap dengan silaturahmi ini akan ada yang nantinya bisa dikerjasamakan dengan Universitas Airlangga.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut Pelindo Daya Sejahtera Jajaki Kerjasama dengan Universitas Airlangga Surabaya

Terkini

Topik Populer