Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Peringati Hari Ibu dan Hari Natal 2021 PT IKT Tbk Berikan Bantuan Sembako, Bingkisan Makanan Ringan dan Uang Tunai

24/12/21, 14:08 WIB Last Updated 2021-12-24T07:09:59Z

 

 



JAKARTA (ISL News) -
 PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (PT IKT Tbk)  atau  IPCC melaksanakan kegiatan CSR melalui program #IKTPeduli dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember lalu dan Hari Natal 2021 yang akan dirayakan tanggal 25 Desember besok.

Penyerahan bantuan Hari Natal berupa Sembako, bingkisan makanan ringan dan uang tunai diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT IKT Tbk, Rio T.N. Lasse kepada anak-anak di panti asuhan Agape, Sukapura, Jakarta Utara.

Bersamaan dengan peringatan Hari Ibu, #IKTPeduli juga bagikan Sembako, bingkisan pakaian dan uang tunai kepada para ibu di Panti Jompo Atmabrata, Cilincing, Jakarta Utara.

"Berbagi dengan sesama adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Perusahaan tidak akan mendapatkan sesuatu yang lebih apabila tidak memberikan kepada yang membutuhkan. Dalam momentum Hari Ibu dan Natal ini, saya atas nama manajemen merasa bangga dan bahagia dapat turut merayakannya bersama masyarakat sekitar. Perusahaan harus mampu membawa berkah bagi semua insan sehingga siapapun di sekitar perusahaan dapat merasakan kebahagiaan dengan hadirnya program #IKTPeduli di tengah-tengah masyarakat. Selamat Hari Ibu dan Selamat Hari Natal 2021!" ujar Rio.

(Redaksi ISL News/email:redaksiislnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Ibu dan Hari Natal 2021 PT IKT Tbk Berikan Bantuan Sembako, Bingkisan Makanan Ringan dan Uang Tunai

Terkini

Topik Populer