Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Fakta Integritas Layanan dan Operasional Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa 28 Des 2021

28/12/21, 17:10 WIB Last Updated 2022-01-06T09:27:14Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
Pembacaan Fakta Integritas ini dipercayakan kepada perwakilan penyedia jasa yakni Capt. Totok Widiyanto didampingi Dian Pratama selaku perwakilan dari Pengguna Jasa.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam sejahtera bagi kita semua saya akan membacakan fakta integritas untuk dimengerti dan dilaksanakan oleh insan pelabuhan di wilayah region 1 2 3 dan 4 fakta integritas bersama kami yang bertanda tangan di bawah ini sebagai pelayanan publik ke pelabuhan menyepakati pakta integritas bersama sebagai berikut:

 

1) Melakukan tugas dengan penuh kejujuran dedikasi serta tanggung jawab yang tinggi dalam memberikan pelayanan pelabuhan.

 

2) Tidak akan melakukan praktek kolusi dan nepotisme atau KKN.

 

3) Tidak akan meminta dan menerima suatu pemberian baik secara langsung atau tidak langsung berupa suap hadiah bantuan atau bentuk lainnya yang dia tahu atau patut dapat mengira bahwa pemberi atau yang memberi mempunyai hal yang bersangkutan atau mungkin berkaitan dengan tugas dan pekerjaannya.

 

4) Berjanji akan melaksanakan tugas secara bersih transparan dan profesional dalam arti akan mengerahkan segala kemampuan dan sumber daya secara optimal untuk memberi hasil kerja terbaik.

 

5) Akan melaporkan kepada pihak yang berwajib atau berwenang apabila mengetahui ada indikasi KKN dalam pelayanan pelabuhan.

 

6) Mematuhi secara sungguh-sungguh segala ketentuan dan peraturan yang berlaku di dalam melakukan pelayanan pelabuhan kepada pengguna jasa

 

7) Apabila ternyata di dalam pelaksanaannya masing-masing pihak terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar dan tidak melaksanakannya maka akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku pada masing masing institusi baik sanksi hukum sanksi perusahaan maupun sanksi moral atau sanksi sosial.

 

(S. Apwira/Redaksi ISL News/email:redaksiislnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakta Integritas Layanan dan Operasional Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa 28 Des 2021

Terkini

Topik Populer