Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Di Dermaga Marina Ancol, Polres Kepulauan Seribu Himbau ProKes dan Wajibkan 172 Penumpang Kapal Sudah Vaksin COVID-19

06/12/21, 15:23 WIB Last Updated 2021-12-06T08:23:12Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan Instansi terkait setempat terus mengadakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan ketat kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu, Senin (6/12).

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Marina Ancol selain melakukan pengawasan protokol kesehatan sekaligus melakukan kegiatan pengamanan dan himbauan agar warga dan wisatawan yang akan ke pulau menerapkan protokol kesehatan.
"Himbauan yang kita sampaikan agar warga dan wisatawan terus menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat berada di pulau tujuan," jelas IPTU Agustina selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu di lokasi kegiatan.

Dia menambahkan, selain pengawasan dan himbauan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan cek scan barcode aplikasi peduli kepada semua warga dan wisatawan sebelum naik ke kapal.
"Sebelum naik ke kapal kita cek apakah sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli atau belum, setelah itu kita himbau agar terus taat protokol kesehatan agar tidak terpapar COVID-19," ujar Perwira Pertama yang sehari hari menjabat Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, sejumlah 172 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan rincian warga pulau 64, wisatawan 50 dan aparatur negara 58 menggunakan 3 Kapal Reguler dan 2 Kapal Charter.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Dermaga Marina Ancol, Polres Kepulauan Seribu Himbau ProKes dan Wajibkan 172 Penumpang Kapal Sudah Vaksin COVID-19

Terkini

Topik Populer