Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara Tempatkan Personel di Dermaga Dermaga Kedatangan

09/10/21, 14:19 WIB Last Updated 2021-10-09T07:19:09Z

Jakarta (maritimeline.id)
Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menempatkan personelnya di 4 (empat) Dermaga Kedatangan yang berada di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Sabtu (9/10).

Penempatan personel dalam rangka melakukan pengamanan, pengawasan ProKes (Protokol Kesehatan) dan melakukan pengecekan sertifikat vaksin kepada warga yang baru tiba.

"Warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita himbau untuk tetap menerapkan ProKes selama berada di pulau," jelas AKP Asep Romli selaku Kapolsek Kepulauan Seribu di selatan kegiatan.
Asep menambahkan, selain melakukan himbauan ProKes pihaknya juga melakukan pengecekan sertifikat vaksin kepada semua warga yang baru tiba di Dermaga Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Iya, kita cek sertifikat vaksin semua warga yang baru tiba, setelah kita cek kemudian kita himbau untuk langsung ke rumah masing-masing dan tidak berkerumun," tambahnya.
Untuk diketahui, hari ini ada sejumlah 112 warga yang tiba di Kepulauan Seribu Utara dengan menggunakan 5 Kapal Penumpang.

"Ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," ujar Asep.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara Tempatkan Personel di Dermaga Dermaga Kedatangan

Terkini

Topik Populer