Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Polres Kepulauan Seribu Gelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 di Delapan Lokasi dan Suntik 259 Peserta

06/08/21, 10:59 WIB Last Updated 2021-08-06T03:59:03Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
Dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional dan Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021, Polres Kepulauan Seribu terus menggencarkan Gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19 di Wilayah Kepulauan Seribu.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, pihaknya menggelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 setiap hari di delapan lokasi pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

"Gelaran vaksinasi ini diadakan sebagai wujud peduli Polri agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dengan target semua warga masyarakat di Kepulauan Seribu 100% tervaksin," kata Nur Jannah. Jumat (6/8).
Nur Jannah melanjutkan, kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 yang diadakan pihaknya bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas kewilayahan dan relawan.

Adapun lokasi gelaran vaksin merdeka Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu yakni di Gedung SDN 01 Pulau Kelapa, Gedung SMPN 260 Pulau Harapan, Gedung Karang Taruna Pulau Panggang, Gedung Serbaguna Pulau Pramuka.

Kemudian di RPTRA Pulau Untung Jawa, RPTRA Pulau Tidung, Gedung SMPN 288 Pulau Lancang dan SDN 01 Pulau Pari.
"Vaksin yang kita berikan adalah Vaksin Sinovac dosis pertama, dimana sebelum dilakukan penyuntikan para peserta terlebih dahulu dilakukan cek suhu badan, tekanan darah dan screening untuk selanjutnya dilakukan penyuntikan dan observasi selama 30 menit," tambahnya.

Terdata gelaran Vaksin Merdeka Covid-19 yang diadakan oleh Polres Kepulauan Seribu hari ini di delapan lokasi telah melakukan penyuntikan sejumlah 259 peserta dengan rincian Pulau Kelapa 56, Pulau Harapan 14, Pulau Panggang 70, Pulau Pramuka 10.
Sedangkan di Pulau Tidung sejumlah 38, Pulau Untung Jawa 20, Pulau Lancang 44 dan Pulau Pari 7.

"Kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 ini akan terus kami adakan sampai tanggal 17 Agustus dengan target 100% warga Pulau Seribu tervaksin," ujarnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Kepulauan Seribu Gelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 di Delapan Lokasi dan Suntik 259 Peserta

Terkini

Topik Populer