Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Hari ini, 2.600 Masker Medis Gratis Dibagikan Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran

30/04/21, 09:56 WIB Last Updated 2021-04-30T02:56:36Z

JAKARTA - (maritimeline.id) 
Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran hari ini serentak membagikan 2.600 masker medis gratis kepada warga Pulau Seribu, Jumat (30/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari terus membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Pulau Seribu.

Polres Kepulauan Seribu dan Tiga Pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sedangkan 2 Polsek jajarannya membagikan masker medis di delapan pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

Masker medis gratis dibagikan secara Door to Door untuk menghindari kerumunan dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar.

"Masker medis gratis setiap hari kami bagikan kepada warga masyarakat secara Door to Door bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan, dari 2.600 masker yang kami bagikan Polres membagikan 200 pcs sementara 2 Polsek jajaran masing-masing membahagiakan 1.200 pcs," kata Abdul Kadir.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu," pungkas Kadir.

(Red./maritimeline.id)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari ini, 2.600 Masker Medis Gratis Dibagikan Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran

Terkini

Topik Populer