Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Delapan KTJ Di Kep Seribu Serentak Bagikan Takjil Buka Puasa Gratis Ke Warga

21/04/21, 20:13 WIB Last Updated 2021-04-21T13:13:54Z

JAKARTA - (maritimeline.id) 
Polres Kepulauan Seribu, Polsek jajaran bersama Delapan Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kepulauan Seribu serentak bagikan takjil bukan puasa kepada warga yang membutuhkan di Pulau Seribu, Rabu (21/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran dan delapan Kampung Tanggung Jaya yang ada di Kepulauan Seribu serentak membagikan takjil buka puasa kepada warga yang membutuhkan.
Takjil buka puasa dibagikan oleh Personel Polres dan Polsek jajaran pada jam 16.00 WIB secara serentak dengan cara door to door dan menerapkan protokol kesehatan.

Warga di delapan pulau pemukiman di maksud adalah Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Pembagian takjil buka puasa dibagikan setiap hari selama bulan suci Ramadhan 1442 H dalam program Ramadhan Barokah yang digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.
"Selain membagikan takjil buka puasa, kami juga membagikan makan sahur gratis ke warga yang membutuhkan, diantaranya anak yatim, janda, jompo, marbot masjid/mushola, pengemudi becak dan pemulung," kata Abdul Kadir.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk peduli kami kepada warga masyarakat yang membutuhkan agar bisa menjalankan ibadah puasa sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sejuk, damai, aman dan kondusif," ujarnya.
(Red./maritimeline) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan KTJ Di Kep Seribu Serentak Bagikan Takjil Buka Puasa Gratis Ke Warga

Terkini

Topik Populer