Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Logistic Lakukan Aksi CSR di Koja Jakarta Utara

21/04/17, 11:47 WIB Last Updated 2020-07-08T14:18:00Z
Kegiatan CSR IPC Logistic
Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 7 April 2017, PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI) atau dikenal dengan IPC Logistic kembali merealisasikan Program Corporate Sosial Responsibility (CSR). Kala itu, program CSR IPC Logistic bertempat di daerah Sindang, Pulo Lorong, Koja, Jakarta Utara.  Program CSR PT MTI itu memberikan bantuan renovasi Musholla "Maiwal Ubad".

Corporate Secretary PT MTI, Elis Suhana, kepada wartawan mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari program CSR perusahaan yang rutin diadakan setiap tahunnya. Pada kesempatan kesempatan itu, Elis Suhana juga menyerahkan bantuan dana yang diterima lansung oleh Ali Akbar Ketua Panitia Pengurus Musholla. 

"Kegiatan seperti ini adalah salah satu wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar perusahaan terutama dengan keberadaan masjid atau musholla yang lebih layak dan nyaman karena musholla atau masjid adalah tempat untuk beribadah dan rumah kita untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa” ujar Elis.

Dilain pihak Menurut Ali bantuan kali ini guna merenovasi musholla yang nantinya akan didistribusikan untuk membangun Musholla meninggikan bangunan yang sering terendam banjir, tembok yang kotor dan rembesan air hujan yang bocor. 

"Saya selaku Ketua Panitia Musholla Maiwal Ubad sangat berterima kasih atas bantuan dana tunai yang diberikan, semoga MTI diberikan kelancaran usahanya & makin sejahtera para pekerjanya,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Logistic Lakukan Aksi CSR di Koja Jakarta Utara

Terkini

Topik Populer