Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

April, Ada Varian Terbaru Pajero Sport

06/03/17, 22:50 WIB Last Updated 2019-09-18T13:45:53Z
April mendatang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia akan meresmikan pabrik barunya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Bersamaan dengan peresmian tersebut, KTB juga akan meluncurkan varian terbaru Pajero Sport yang diproduksi secara lokal di pabrik tersebut.

Executive General Manager MMC Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Osamu Iwaba mengungkapkan bahwa varian yang akan diluncurkan merupakan tipe tertinggi. Dimana fitur khususnya sektor keamanan akan ditingkatkan.

"All-New Pajero Sport akan mempunyai versi yang menarik, dengan teknologi spesial. Salah satunya di fitur keamanan," ucap Iwaba di Cakung, Kamis (02/03).Lebih lanjut, Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing KTB mengungkapkan bahwa varian tersebut dibuat khusus untuk pasar domestik. Selain itu, komponen lokal akan digunakan untuk membentuk SUV itu, meski tak berjumlah besar.

"Varian baru ini tidak diproduksi di Thailand, makanya kami membuat varian yang belum ada sebelumnya. Komponen lokal seperti yang telah diinfokan 35 persen, tapi tidak menutup kemungkinan bisa bertambah," kata Imam.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • April, Ada Varian Terbaru Pajero Sport

Terkini

Topik Populer