Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT BKI (Persero) Gelar Peringatan Hari Kartini 2024

23/04/24, 20:01 WIB Last Updated 2024-04-23T13:02:08Z

 


JAKARTA (ISL News) -
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei “IDSurvey” gelar perayaan peringatan hari kartini pada Selasa, 23 April 2024 di Aula Ali Sadikin, Graha BKI Jakarta, yang diikuti oleh seluruh karyawati pusat dan cabang BKI secara hybrid.


Acara ini sekaligus menjadi acara perdana bagi Srikandi BKI sambil memperkenalkan apa itu Srikandi dan kepengurusannya. Acara ini juga diadakan sebagai bentuk penghormatan kepada Pahlawan yakni Kartini dalam bentuk kegiatan Srikandi BKI.


Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko PT BKI (Persero, Ibu Sinung Triwulandari secara Online. Beliau menyampaikan betapa bangganya atas antusiasme karyawati PT BKI (Persero) dalam mengikuti acara peringatan hari kartini ini. sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Srikandi BKI karena tanpa partisipasi dan dukungan tidak akan tercapai.


Pada perayaan ini diramaikan dengan menggunakan pakaian adat dan busana nasional, lomba Best Outfit, foto bersama, dan di akhiri dengan menikmati makanan yang telah dibawa oleh masing-masing karyawati.


Melalui acara ini diharapkan implementasi One Family One Purpose pada Srikandi dapat terwujud. Nilai kekeluargaan dan kebersamaan dapat dirasakan oleh masing-masing karyawati.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BKI (Persero) Gelar Peringatan Hari Kartini 2024

Terkini

Topik Populer