Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Management Walk Through

06/02/24, 16:58 WIB Last Updated 2024-02-06T10:42:14Z

 

 

JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) - Masih dalam rangka bulan K3 (12 Januari - 12 Februari 2024) Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berkolaborasi dengan Anak Perusahaan, PT Pengerukan Indonesia dan PT Jasa Armada Indonesia bersama-sama melakukan inspeksi ke Terminal Penumpang Nusantara Pura, Pelabuhan Tanjung Priok.


Sebagaimana diketahui Terminal Penumpang Nusantara Pura merupakan tempat naik dan turunnya penumpang kapal laut Pelayaran Nasional maupun Internasional. Di Terminal Penumpang tim K3 melihat dan memeriksa kelayakan fasilitas di dermaga dari unsur K3.


Denny Sondjaja selaku Senior Manager Kepatuhan Bisnis Pelindo Regional 2 Tanjung Priok memimpin langsung
inspeksi tersebut didampingi Oka Sudarsono dari PT Jasa Armada Indonesia dan M. Dahlan dari PT Rukindo.


Menurut Denny, acara Management Walk Through (MWT) tersebut merupakan rangkai kegiatan dalam Rangka Bulan K3 nasional. “Terkait ini, kami bersama tim telah mengunjungi kapal Tunda (tug boat) di dermaga kepanduan Utara untuk memeriksa kelayakan kapal Tunda dalam melayani sandar kapal di dermaga Pelabuhan Tanjung Priok. Kapal Tug Boat yang dikunjungi adalah kapal Abimanyu V. Dan kegiatan ini dilakukan agar semua pengguna jasa kepelabuhanan dapat merasakan jaminan layanan keamanan dan keselamatan dalam beraktifitas,”Ungkap, Denny Sondjaja.


(Redaksi ISL News/Humas Regional 2 Tanjung Priok/email:islnewstv@gmail.com).  

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Management Walk Through

Terkini

Topik Populer