Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

OPTIMALISASI PELAYANAN di PT PELINDO Regional 2 BANTEN Melalui SURVEI KEPUASAN dan KETIDAKPUASAN PELANGGAN

23/11/23, 11:31 WIB Last Updated 2023-11-23T04:34:07Z




CIWANDAN BANTEN (ISL News) -
Sebanyak 68 Perusahaan baik Cargo Owner & Shipping Agen memenuhi ruang Convention Hall Hotel Royale Krakatau, Cilegon untuk mengikuti Survei Kepuasan dan Ketidakpuasan Pelanggan. Rabu (22/11/2023) yang diselenggarakan oleh PT Pelindo Regional 2 Banten kerja bareng Anak Perusahaan dan Subholding Pelindo Group Wilayah Banten.


Sebagai salah satu syarat mempertahankan eksistensi Badan Usaha Pelabuhan yang handal dan profesional PT Pelindo Regional 2 Banten beserta Anak Perusahaan dan Subholding di wilayah Provinsi Banten berkomitmen untuk tetap melaksanakan kegiatan Survei Kepuasan dan Ketidakpuasan Pelanggan yang sudah dilaksanakan rutin setiap tahun. dalam rangka peningkatan pelayanan Jasa Kepelabuhanan yang prima dapat dilakukan dari pengelolaan pengaduan dan kepastian pelayanan, meminimalkan gangguan dan meningkatkan kualitas, sinergi dengan mitra usaha & mitra kerja, kunjungan ke pelanggan dan hubungan yang baik kepada pelanggan serta memastikan pelanggan dan mitra yang berkegiatan di dalam wilayah kerja Pelindo Regional 2 Banten dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman.


Hadir dalam acara tersebut Jajaran Manajemen PT Pelindo Regional 2 Banten, Subholding Pelindo Jasa Maritim, PT Jasa Armada Indonesia, Tbk Area 2 Banten dan PTP Multiterminal wilayah Banten. serta beberapa perwakilan dari Asosiasi.


Pada kesempatan tersebut, Manager Komersial Ivan Zulhifan yang mewakili General Manager PT Pelindo Regional 2 Banten menekankan pentingnya Survei Kepuasan dan Ketidakpuasan Pelanggan untuk perkembangan perusahaan kedepannya. Beliau juga menekankan bahwa enumerator yang akan melakukan Survei merupakan wakil dari perusahaan dan harus mengetahui produk knowledge dari perusahaan, sehingga mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan pelanggan dengan baik,”. ujarnya.


Selanjutnya dilanjutkan dengan pengisian materi atau penjelasan tata cara survei serta penjelasan isi kuesioner oleh Narasumber, dari PT Surveyor Indonesia

                                                                                                                                                                      

Ivan Zulhifan berharap agar Pelindo Group wilayah Banten dapat terus berinovasi dalam pelayanan kepada pelanggan maupun dalam upaya pemenuhan kebutuhan atau keinginan pelanggan yang dilakukan melalui interaksi dan komunikasi yang baik dengan pelanggan,  guna memenuhi harapan, kepuasan dan solusi dalam menindaklanjuti keluhan sebagaimana budaya AKHLAK: Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).  



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • OPTIMALISASI PELAYANAN di PT PELINDO Regional 2 BANTEN Melalui SURVEI KEPUASAN dan KETIDAKPUASAN PELANGGAN

Terkini

Topik Populer