Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

TPK Koja Raih kategori The Best SME Bidang Operation dan The Best SME Bidang Support

03/10/23, 14:33 WIB Last Updated 2023-10-03T07:38:02Z

 



JAKARTA (ISL News)
TPK Koja Lovers! Dalam rangka Hari PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) ke-2, Pelindo menyelenggarakan berbagai acara yang mana salah satunya adalah penganugerahan penghargaan yang melibatkan internal grup Pelindo dan pihak eksternal dari Pelindo. Pada hari Minggu (01 Oktober 2023) yang mana bertepatan dengan peringatan tahun ke-2 integrasi merger Pelindo, diselenggarakan acara penganugerahan penghargaan bertajuk Pelindo Knowledge Awards 2023 secara virtual melalui Zoom Cloud Meetings..


KSO Terminal Petikemas Koja memenangkan dua kategori (pada kategori program SME) yaitu The Best SME Bidang Operation dan The Best SME Bidang Support. Pada kategori The Best SME Bidang Operation, KSO Terminal Petikemas Koja mendapat predikat juara pertama yang diraih oleh Supervisor Health & Environment Tedy Herdian dan pada kategori The Best SME Bidang Support mendapat dua predikat juara (1 dan 2) yang masing-masing diraih oleh Sdr. Tedy Herdian dan Sekretaris Perusahaan Bapak Safuan.


Pada kesempatan yang sama, di hari Minggu 1 Oktober 2023 juga diumumkan pemenang pada ajang Pelindo Essay Writing Competitions 2023 yang selain diperuntukkan untuk internal grup Pelindo juga melibatkan jurnalis di seluruh Indonesia sebagai peserta.


KSO Terminal Petikemas Koja berhasil menjadi 10 Nominasi Terbaik lewat karya tulis dari Bapak Safuan berjudul "Inisiatif Keberlanjutan Pelindo yang Mendukung ESG” dan “Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan-penghargaan yang telah diberikan. Kami terus berkomitmen untuk berkontribusi dan ikut menyukseskan semangat merger Pelindo. Dirgahayu Pelindo ke-2 tahun,” Ungkap GM TPK Koja.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TPK Koja Raih kategori The Best SME Bidang Operation dan The Best SME Bidang Support

Terkini

Topik Populer