Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

DPP – DPW ASDEKI Jawa Timur Gelar MUSWIL dengan Tema Peran DEPO CONTAINER dalam Mendukung PERCEPATAN LOGISTIK di Jawa Timur.

12/10/23, 17:32 WIB Last Updated 2023-10-12T10:32:59Z

 


SURABAYA (ISL News)
– Dewan Pengurus Pusat (DPP) bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Depo Kontener Indonesia atau ASDEK menggelar acara Musyawarah Wilayah (MUSWIL) hari ini Kamis 12 Oktober 2023, bertempat di Hotel Inna Simpang Kota Surabaya..


Menurut Sekjen DPP ASDEKI, Khairul Mahalli, Muswil DPW Jawa Timur kali ini mengangkat tema : Peran  DEPO CONTAINER dalam Mendukung PERCEPATAN LOGISTIK di Jawa Timur.


“Hadir sebagai Key Note Speaker I pada Muswil kali ini,  yakni dari Kementerian Perhubungan, Cq. oleh Direktorat lalau Lintas dan Angkutan layuat (DIRLALA), yang dalam hal ini disampaikan oleh Chairul Andrian, PKP Ahli Muda, Sub Koordinator Usaha Jasa Terkait, didampingi Dahnial SAP, MM,, Wawan Rudi Berlianto dan juga Yogi Pangestu,” Ujar Khairul Mahalli.


Dikatakan, acara Muswil juga ada paparan key Note Speaker II, dari Dishub Propinsi Jawa Timur dengan materi : Persyaratan dan Prosedur Perijinan Depo Petikemas berbasis OSS.


“Dari Muswil DPW Jawa Timur, pada prinsipnya semakin menguat komitmen untuk sinergi antara pemerintah terkait dengan para pelaku usaha, para pengusaha Depo Kontener khususnya, yang ada di Jawa Timur,” ungkap Khairul.


Sinergi ini, kata Khairul, misalnya percepatan pengurusan perizinan membuka usaha depo kontener di wilayah Jawa Timur. “Ada target paling lambat akhir tahun ini (2023) semua pengajuan perizinan Depo Kontener akan diterbitkan semua, terutama kepada sekitar 12 perusahaan depo baru yang selama ini dalam proses pengajuan izin Depo Kontener kepada pihak terkait,” jelas Khairul Mahalli.

 

Agung Terpilih Kembali

Pada Acara Muswil DPW Jawa Timur juga menghasilkan Ketua periode 5 tahun kedepan (2023-2028). Dan terpilih kembali incumbent, yakni Sdr. Agung dengan suara mayoritas.


“Diharapkan pada kepemimpinan periode 5 tahun kedepan, kepengurusan DPW ASDEKI Jawa Timur akan lebih baik lagi,” Harap Khairul Mahalli.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPP – DPW ASDEKI Jawa Timur Gelar MUSWIL dengan Tema Peran DEPO CONTAINER dalam Mendukung PERCEPATAN LOGISTIK di Jawa Timur.

Terkini

Topik Populer