Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

TINGKATKAN BUDAYA K3 PELINDO REGIONAL 2 PANJANG BERSAMA STAKEHOLDER BAGIKAN LIFE JACKET DAN BAJU SERAGAM KEPADA NELAYAN

15/08/23, 10:40 WIB Last Updated 2023-08-15T03:45:49Z

 




BANDAR LAMPUNG (ISL News) –
Dalam rangka meningkatkan kesadaran tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Pelindo Regional 2 Panjang bersama stakeholder bagikan life jacket dan baju seragam kepada nelayan di Pelabuhan Ketapang Lampung Selatan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri General Manager Pelindo Regional 2 Panajng Imam Rahmiyadi bersama stakeholder terkait Yakni Ketua DPD Provinsi Lampung Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H., Asisten 1 Bidang pemerintah dan kesejahteraan rakyat Marzuki, S, Sos, Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Kolonel Mar. Amrul Adriansyah, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Dinas Perhubungan Kabupaten Pesawaran, Basarnas Pronvi Lampung, Jasa Raharja Lampung, Lanal Lampung dan Ditpolair Polda Lampung.


 

Kegiatan ini dihadiri berbagai nelayan yang berada diwilayah Pelabuhan Ketapang Lampung Selatan yang antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini, General Manager Pelindo Regional 2 Panjang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antar instansi maritime dalam meningkatkan awarrness tentang kampanye keselamatan Pelayaran dan K3, kami mengapresiasi stakeholder yang telah bersinergi dan berkolaborasi bersama dalam mensukseskan kegiatan ini, hal ini merupakan Kegiatan itu penting untuk mendorong kesadaran semua pihak agar dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam mengimplementasi budaya K3.

 

Hal senada disampaikan Ketua DPD Provinsi yang mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan positif yang berdampak baik bagi masyarakat Provinsi Lampung dalam hal ini dibidang kemaritiman. Bahwa kesadaran dan awareness terhadap keselamatan pelayaran bagi nelayan memang harus teredukasi serta disampaikan langsung melalui kegiatan-kegiatan seperti ini dan kami berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus dilakukan dan diinformasikan kepada seluruh nelayan yang berada di wilayah Provinsi Lampung.

 

Rangkaian acara ini ditutup dengan membagikan life jacket serta baju seragam dan petunjuk keselamatan bagi para nelayan yang secara simbolis diserahkan kepada perwakilan nelayan, dan ditutup dengan foto bersama peserta yang hadir.

 

(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Panjang).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TINGKATKAN BUDAYA K3 PELINDO REGIONAL 2 PANJANG BERSAMA STAKEHOLDER BAGIKAN LIFE JACKET DAN BAJU SERAGAM KEPADA NELAYAN

Terkini

Topik Populer