Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Peringati HUT RI Ke 78 Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Berbagai Lomba

24/08/23, 16:45 WIB Last Updated 2023-08-24T09:45:59Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Bertempat di Terminal Penumpang Nusantara (23/08) Pelindo Regional 2 Tanjung Priok adakan Pertandingan olahraga Catur dan Tenis Meja dalam memeriahkan HUT RI ke 78.


Acara ini diperuntukan bagi stakeholder di wilayah kerja Pelabuhan Tanjung Priok. Peserta berjumlah sekitar 60 orang , 30 orang Tenis Meja dan 30 orang catur. Dibuka oleh Senior Manager Komersial Dimas Rizky Kusmayadi didampingi SM Keuangan dan SDM Yuli Wahyu W serta SM Utiltas R Apriyanto.


Pada pertandingan kali ini, nominasi juara ditambah menjadi juara 4. Agar memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memboyong piala dan hadiah nya. Juara 1 Tenis Meja dimenangkan oleh Harlin Maulana dr PT ICT Ocean Marine Dan juara 1 Catur dimenangkan oleh Tri Yuwono Jatmiko dr PT Salim Ivomas Pratama.


Turnamen ini dilaksanakan 1 hari mulai jam 9:00 sampai 16:00 WIB, Dimas Rizky hadir untuk menyerahkan piala kepada juara sekaligus menutup acara ini. "Diharapkan acara ini dapat mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini, menjadi lebih baik lagi" ucap Dimas.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2Tanjung Priok).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT RI Ke 78 Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Berbagai Lomba

Terkini

Topik Populer