Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok ‘Indonesian Maritime Gateway’ Terima Kunjungan Malaysian Shipowners Association (MASA)

24/08/23, 16:56 WIB Last Updated 2023-08-24T09:57:45Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News 24 Agustus 2023)
- PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok turut hadir menerima kunjungan kerja dari Malaysian Shipowners Association (MASA). Agenda tujuan mereka antara lain terhadap Pelayanan Kapal, penataan pelabuhan, pola interaksi Pelindo dalam implementasi  programnya dan penjajakan investasi serta kerjasama yang dapat dilakukan dengan MASA.



Acara ini turut dihadirkadihadiri oleh Direktur Utama PT. Pelindo Jasa Maritim, Prasetyadi, Regional Head 2 PT. Pelabuhan Indonesia (PERSERO), Group Head Manajemen Pelanggan PT. Pelabuhan Indonesia (PERSERO), dan juga Group Head Pelayanan Terminal PT. Pelabuhan Indonesia (PERSERO). Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri turut mendampingi. Acara berlangsung di gedung Bandar Jaya B PT. Pelabuhan Indonesia (PERSERO) lantai 7 pada pukul 09.00 sampai 12.00 WIB.


Pada kesempatan ini acara dimulai dengan sambutan dari kedua belah pihak terkait maksud dan tujuan kunjungan ini.


Adapun kunjungan ini memiliki misi untuk melihat secara langsung infrastruktur dan suprastruktur Pelabuhan Indonesia Regional 2 Tanjung priok dan juga memahami lansekap Industri Kelautan Indonesia Secara keseluruhan.


Dalam pertemuan yang dilakukan oleh PT. Pelabuhan Indonesia Regional 2 Tanjung Priok dengan malaysian Shipowners Association (MASA) ini  diharapkan dapat membina dan juga meningkatkan hubungan industri pelayaran Malaysia dengan Indonesia dan juga kebijakan budaya antar kedua negara.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Tanjung Priok ‘Indonesian Maritime Gateway’ Terima Kunjungan Malaysian Shipowners Association (MASA)

Terkini

Topik Populer