Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) Salurkan Bantuan Sosial hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 8 ekor kambing

01/07/23, 10:35 WIB Last Updated 2023-07-01T03:38:02Z


JAKARTA (ISL News) –
Semangat kebersamaan perayaan Idul Adha 1444H/2023M PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) kembali mendistribusikan hewan kurban ke sejumlah wilayah.

 

Serentak bersama dengan entitas Group Pelindo di eluruh Indonesia, IPCM menyalurkan total hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 8 ekor kambing dalam kegitan Pelindo Berkurban 2023. Hewan kurban tersebut disalurkan oleh kantor pusat IPCM dan setiap area wilayah operasional untuk kemudian disembelih dan disalurkan kepada masyarakat layak bantu.



Pendistribusian hewan kurban ini dilaksanakan ke berbagai titik di sekitar kantor pusat dan area wilayah operasional serta beberapa daerah diluar wilayah operasional, antara lain:

1. Jakarta
2. Kep. Seribu
3. Banten
4. Pontianak
5. Panjang, Bandar Lampung
6. Bengkulu
7. Palembang
8. Teluk Bayur
9. Cirebon
10. Patimban, Subang
11. Wilayah Indonesia Timur


Peringatan Idul Adha yang tidak terlepas dari momen berkurban ini menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat muslim yang mampu serta merupakan bentuk tanda syukur atas nikmat yang telah diberikan. Pada tahun ini juga, perusahaan kembali mengapresiasi pekerja dengan menjadikan beberapa diantaranya sebagai Shohibul Qurban (Pemberi Kurban) atas nama perusahaan.

 

Harapannya, daging hewan kurban ini dapat bermanfaat dan dinikmati bagi mereka yang membutuhkan juga menjadi berkah bagi perusahaan.

 

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) Salurkan Bantuan Sosial hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 8 ekor kambing

Terkini

Topik Populer