Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPC Marine Tanam 1000 Pohon Mangrove di Kawasan Ecomarine Mangrove, Muara Angke

28/07/23, 16:26 WIB Last Updated 2023-07-28T09:29:17Z

 



JAKARTA UTARA (ISL News)
- Bertepatan dengan Hari Mangrove Sedunia yang jatuh pada tanggal 26 Juli 2023, PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) program prioritas pada bidang lingkungan melalui penanaman 1.000 pohon mangrove berjenis bakau di Kawasan Ecomarine Mangrove, Muara Angke, Jakarta Utara.



Kegiatan yang berkolaborasi dengan Komunitas Mangrove Muara Angke (KOMMA) dan didukung oleh Dinas KPKP DKI Jakarta, serta diikuti oleh pelajar di lingkungan Muara Angke ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan dukungan IPCM dalam meningkatkan kesadaran tentang pentingnya ekosistem mangrove dan mempromosikan konservasi mangrove secara berkelanjutan kepada masyarakat luas.



Kegiatan penanaman mangrove diawali dengan penyerahan bibit mangrove secara simbolis oleh IPCM yang diwakili oleh Eddy Haristiani selaku Sekretaris Perusahaan kepada Tim KOMMA, dan dilanjutkan dengan penanaman mangrove yang melibatkan peran serta karyawan IPCM selaku Employee Social Responsibility (ESR).



Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan edukasi terkait dengan tata cara prosedur penanaman mangrove, manfaat serta produk dan nilai ekonomi yang dapat dihasilkan dari tanaman mangrove yang dipandu oleh tim KOMMA.



Tentunya melalui melalui sinergi dan kolaborasi yang baik, mari bersama sama kita jaga mangrove untuk lingkungan yang lebih baik khususnya lingkungan laut!


(Redaksi ISL News/ email:islnewstv@gmail.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Marine Tanam 1000 Pohon Mangrove di Kawasan Ecomarine Mangrove, Muara Angke

Terkini

Topik Populer