Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Hadir di Coffee Morning Kolinlamil

14/06/23, 07:15 WIB Last Updated 2023-06-14T00:18:51Z






JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. menerima kunjungan Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Kelas Utama Tanjung Priok IR. Subagiyo dan General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri di Officers Cafe Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/6/2023).



Sembari menikmati kopi di pagi hari, pertemuan ini dimanfaatkan untuk diskusi terkait penanganan pelayanan penumpang dan barang di Terminal Penumpang Nusantara Pura. 


Kedua instansi berkomitmen untuk saling mendukung pelaksanaan tupoksi masing-masing instansi. Kolaborasi harus diperkuat sehingga beban tugas yang berat dapat lebih ringan dilaksanakan. 


“Diharapkan pertemuan ini dapat menjaga jalinan sinergi lintas instansi, serta mendatangkan manfaat bagi kelangsungan Pelabuhan Tanjung Priok di masa mendatang” ujar Adi. 


Sebelum pertemuan tersebut berakhir, kembali Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih atas kesediaan KaOP IR. Subagiyo dan GM PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok untuk meluangkan waktu untuk silaturahim. 



Pertemuan diakhiri dengan foto bersama. Diharapkan bisa memperkokoh soliditas serta menjalin sinergisitas dengan instansi Pemerintah maupun komponen bangsa.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2Tg. Priok/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Hadir di Coffee Morning Kolinlamil

Terkini

Topik Populer