Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terminal Teluk Lamong dapat Layanan Baru Direct Call India

22/05/23, 18:08 WIB Last Updated 2023-05-22T11:10:53Z

 



LAMONGAN (ISL News) -
Terminal Teluk Lamong (TTL), menyambut Kapal GREEN HOPE yang di ageni perusahaan MAP Trans Logistics dan Arungi Khatulistiwa Nusantara (AKN) dari Principal VASI Shipping line sandar di dermaga international, baru-baru ini, (14/5/2023).



Service baru bernama TCS atau Thailand Chittagong Service ini dari Laem Chabang ke Surabaya akan lanjut menempuh rute Surabaya – Jakarta – Port Klang – Chittagong –  Yangoon – Katupalli.



Direktur Utama TTL, David P. Sirait dan perwakilan holding, Capt. Fandi serta perwakilan pelayaran AKN dan MAP Trans Logistik, Dhany Novianto sebagai CEO menyerahkan cinderamata kepada kapten kapal Green Hope.



Kapal Perdana Green Hope, asal Panama dengan panjang 172 meter dengan Gross Tonage 17.892 ton memerlukan kedalaman air 8,6 m sangat tepat sandar di dermaga Terminal Teluk Lamong yang memiliki kedalaman hingga 14 m.



Service ini rencananya akan melakukan bongkar muat di TTL setiap 2 minggu sekali.“Kami mengucapkan terima kasih kepada VASI Shipping yang sudah mempercayakan service baru ini untuk sandar di TTL. Kami akan berupaya untuk terus memberikan layanan yang prima kepada semua pelanggan,” ujar David P. Sirait, Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong.



“Kami akan terus mendorong adanya rute-rute baru untuk sandar di TTL yang diharapkan menjadi peluang bagi importir dan ekportir melakukan ekspansi pasar langsung dari dan ke negara-negara tujuan,” tambah David.



Pada kesempatan tersebut, Dhany Novianto mengatakan dengan layanan baru ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi langsung terhadap ekosistem di Surabaya dan kota-kota terdekatnya.

Ini akan memudahkan para pengusaha dan pelanggan kami di Surabaya untuk mengirimkan barang ke Malaysia dan India dengan lebih mudah dan cepat.



Layanan baru Ini akan memberikan dampak positif pada perekonomian Surabaya dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan bisnis di wilayah Jawa Timur.



“Terima kasih atas dukungan semua pihak dan kami berharap dapat melayani dengan baik dalam pengiriman barang selanjutnya,” ungkap Dhany Novianto.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terminal Teluk Lamong dapat Layanan Baru Direct Call India

Terkini

Topik Populer