Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Kunjungi Kolinlamil

29/05/23, 09:31 WIB Last Updated 2023-05-29T02:33:25Z





JAKARTA TANJUNG PRIOK  (ISL News) -
Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. menerima kunjungan dari General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/5/2023).


 

Kunjungan ini merupakan wujud tradisi orang indonesia untuk menjaga interaksi sosial antar sesama. Hadir mendampingi Panglima Kolinlamil, Kepala Staf Kolinlamil dan Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil.

 

Bertukar informasi tentang tugas-tugas kedua Instansi tersebut, pembicaraan kedua Pimpinan berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, kadangkala diselingi dengan canda tawa sehingga membuat suasana kekeluargaan lebih terasa.


 

Kedua instansi berkomitmen untuk saling mendukung pelaksanaan tugas masing-masing. Kolaborasi harus diperkuat sehingga beban tugas yang berat dapat lebih ringan dilaksanakan.

 

“Tentunya Kolinlamil siap untuk meningkatkan hubungan kerja sama dengan Pelindo karena dengan kolaborasi ini akan mendatang kan manfaat tidak hanya bagi Kolinlamil dan Pelindo saja, namun juga untuk masyarakat,” ujar Panglima Kolinlamil.

 

Sebelum pertemuan tersebut berakhir, kembali Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih atas kesediaan GM PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok untuk meluangkan waktu untuk silaturahim. Diharapkan dengan kunjungan tersebut antara Kolinlamil dan Pelindo terjalin kerja sama yang lebih erat guna mendukung pelaksanaan tugas masing-masing.

 

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama. Memperkokoh soliditas serta menjalin sinergitas dengan instansi Pemerintah maupun komponen bangsa.

(Redaksi ISL News/Humas Regional 2 Tg Priok/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Kunjungi Kolinlamil

Terkini

Topik Populer