Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

GM Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri mengajak insan Pelindo kerja bakti Peringati World Environment Day

29/05/23, 17:45 WIB Last Updated 2023-05-29T10:46:13Z

 


JAKARTA (ISL News)
– Pada Jumat kemarin 26 Mei 2023, dalam rangka menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2023. GM Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri mengajak insan Pelindo kerja bakti mengecat pot tanaman untuk penanaman disekitar area Pelabuhan pohon menyambut Juni mendatang.


Sejarah peringatan World Environment Day (WED) ini diambil pada saat Konferensi Stockholm atau Pemukaan Konferensi Lingkungan Hidup Manusia yang diselenggarakan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) pada 5-16 Juni 1972 di Stockholm Swedia. Konferensi ini merupakan konferensi tingkat dunia pertama yang membahas mengenai isu lingkungan.


Peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia dilakukan untuk menyerukan kesadaran kepada masyarakat global untuk mengambil tindakan positif terhadap perlindungan alam dan planet bumi. Namun hingga kini krisis lingkungan hidup masih menjadi tantangan besar bagi dunia.


Acara ini diikuti beberapa stakeholder diantaranya perwakilan instansi pemerintah dan anak perusahaan di wilayah pelabuhan Tanjung Priok. Diharapkan kegiatan ini dapat dilanjutkan keberlangsungannya selain olahraga pagi, silaturahim dan turut menjaga lingkungan.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tg. Priok/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GM Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri mengajak insan Pelindo kerja bakti Peringati World Environment Day

Terkini

Topik Populer