Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Solo Trans Logistik Tambah 3 Unit Armada Kapal

20/02/23, 15:27 WIB Last Updated 2023-02-20T08:30:24Z

 




JAKARTA (ISL News)
– Seperti diketahui, PT Solo Trans Logistik, merupakan salah satu anak perusahaan PT. SHA Solo,  perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di Gedung The Kensington Office Tower Lt. 9 Jakarta Utara, dan telah beroperasi sejak tahun 2013 lalu.


Dalam kiprahnya PT Solo Trans Logistik sejak awal berkomitmen memberikan kemudahan bagi perusahaan yang memerlukan jasa Supply BBM moda laut di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Marauke.


Dan belum lama ini (Awal tahun 2023), PT Solo Trans Logistik menambah 3 (Tiga) Unit Armada Kapal Oil Barge. 2 (Dua) Unit Kapal bernama Graha 2 dan SPOB Graha 23 yang masing-masing berkapasitas 1000 Kl dan 700 Kl.


Sedangkan 1 (Satu) unit lainnya, merupakan jenis Kapal Tanker yang diberi nama SHA 301 yang memiliki kapasitas angkut 300 KL. Untuk MT. SHA 301 tersebut merupakan kapal baru yang dibangun di galangan kapal dalam negeri tepatnya  di Tegal Jawa Tengah.    


“Adapun area layanan atau area operasi, untuk Kapal Tanker MT.SHA 301 untuk sementara dioperasikan atau melayani distribusi BBM kapal dan Industri Area Pelabuhan Tanjung Priok – Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan Pelabuhan Cirebon,“ Ujar Capt. Ridwan, Direktur Utama PT Solo Trans Logistik, yang dikonfirmasi Redaksi ISL News.


Adapun Oil Barge Graha 2 rencananya akan melayani Storage di Morosi  Sulawesi Tenggara. “Di sana, kami akan melayani beberapa perusahaan mulai dari PT GNI, PT Virtu Dragon dan lainnya,” Ungkap Capt. Ridwan.


Dan sebagai informasi, bahwa di tahun ini juga (2023), tambah Capt. Ridwan, perusahaan yang dipimpinnya kembali akan menambah armada Kapal dari China dan Jepang. “Selain itu juga, di tahun ini (2023) ada pembangunan Armada Kapal baru, yang akan dibangun di Galangan dalam negeri,” Tambah Capt. Ridwan.        


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Solo Trans Logistik Tambah 3 Unit Armada Kapal

Terkini

Topik Populer