Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 Panjang Group Bersih Bersih PANTAI, Peringati HARI PEDULI Sampah Nasional

24/02/23, 16:58 WIB Last Updated 2023-02-24T10:15:27Z



BANDAR LAMPUNG (ISL News)
– Hari ini Jumat 24 Februari 2023, dalam rangka menciptakan Pelabuhan yang bersih dari sampah, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang Group melakukan kegiatan Bersih Pantai Pelabuhan Panjang. Kegiatan yang dipimpin General Manager Pelindo Regional 2 Panjang bersama dengan pimpinan anak Perusahaan Pelindo Group ini diawali dengan apel bersama sebelum memulai kegiatan bersih pantai.



General Manager Pelindo Regional 2 Panjang, Adi Sugiri bahwa dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2023 maka kepada seluruh pekerja di lingkungan Regional 2 Panjang Group bahwa kebersihan lingkungan Pelabuhan merupakan tanggung jawab kita bersama.


Fokus kegiatan ini adalah kampanye mengenai bersih sampah, melaksanakan gerakan kebersihan untuk fasilitas serta lingkungan pelabuhan yang bersih dari pencemaran akibat sampah, dan kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jasa Pelabuhan Panjang agar bersama-sama menjaga lingkungan disekitar Pelabuhan Panjang agar tercipta lingkungan yang bersih dari sampah.


Dikesempatan yang sama Adi Sugiri juga menyampaikan bahwa Pelindo Regional 2 Panjang telah menyediakan tempat sampah yang terklasterisasi diberbagai titik di area Pelabuhan Panjang,


“Dan kami selama ini sudah memiliki fasilitas kapal Pembersih Sampah yakni KM Telok Betong yang berfungsi sebagai sarana pembersih sampah laut dan 2 (Dua) unit roadsweeper yang digunakan untuk membersihkan sampah yang berada di lingkungan Pelabuhan Panjang,” Tambah GM Adi Sugiri.


(Redaksi ISL News/Hiumas Pelindo Panjang/islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 Panjang Group Bersih Bersih PANTAI, Peringati HARI PEDULI Sampah Nasional

Terkini

Topik Populer