Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCC atau PT IKT Tbk. Wujudkan GREEN PORT, Melalui UJI EMISI Gratis bagi CAR CARRIER

21/02/23, 18:26 WIB Last Updated 2023-02-21T11:28:50Z


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) 
– Pada 17-18 Februari 2023 Setelah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka Bulan K3 Nasional dari bulan Januari 2023 dan untuk mengurangi sampah plastik di area lingkungan IPCC dengan mengusung tema “less plastic more funtastic”, IPCC terus bergerak menuju green port.


Sejalan dengan hal tersebut, kali ini berlokasi di terminal internasional dan terminal domestik, IPCC kembali melakukan kegiatan Uji Emisi bagi kendaraan Car Carrier yang masuk ke area lini 1 terminal. Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mengurangi polusi udara di sekitar wilayah kerja. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari tersebut diselenggarakan dengan bekerjasama dengan pihak eksternal yang kompeten dalam hal uji emisi yaitu PT Karsa Buana Lestari.


“Dengan semangat bulan K3 Nasional, kami akan terus berupaya untuk menuju green port, lingkungan yang sehat akan berdampak pada kesehatan bekerja. Untuk itu, berbagai kegiatan akan kami lakukan mulai dari melakukan seminar untuk menyadarkan insan IPCC betapa pentingnya lingkungan kerja yang sehat, kampanye less plastic more funtastic hingga kegiatan uji emisi ini,” ucap Vidyah Payapo selaku ASM Komunikasi Perusahaan dan CSR. IPCC | Beyond The Gate.


(Redaksi ISL News/email:islewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC atau PT IKT Tbk. Wujudkan GREEN PORT, Melalui UJI EMISI Gratis bagi CAR CARRIER

Terkini

Topik Populer